Kamis, 23 November 2017

Klinik Akademik SMA Kristen Barana

Hallo guys kali ini saya bakalan memberikan informasi yang menarik tentang pendidikan yang ada di sma Kristen barana yaitu mengenai klinik akademik .

Klinik akademik  adalah salah satu program pendidikan di sma Kristen barana ,program ini di lakukan saat sore hari dan diperuntuhkan bagi siswa yang ingin mengetahui pelajaran  yang sulit dipahami saat berada di sekolah saat proses belajar konvensional   program ini dilakuakn dengan cara ;guru menunggu siswa yang ingin melakukan klinik, dan jika telah ada proses belajar mengajar dilakukan secara face to face antara guru dan siswa, jadi guru yang bertugas tidak akan pulang lebih awal karena kegiatan ini dilakukan dari jam pulang sekolah sampai jam 16.00.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan mutu siswa dalam hal pendidkan yg saat ini kita ketahui bahwa sudah sangat kurangnya kesadaran dari generasi mudah saat ini.Dari program ini dapat dilihat perubahan  keseharian siswa yang monoton, menjadi bertambah lebih berwarna karna prosesnya  yang sangat menyenangkan, itu dikarenakan cara mengajar face to face dengan guru mata pelajaran .Kita juga bisah lebih akrab dengan guru karena adanya program ini.

Program yang di canangkan sejak tahun ajaran 2017/2018 ini, hanya terdapat di sma Kristen barana, hal ini  didukung Karena sma ini merupakan sekolah asrama yang memudahkan hal ini terlaksana dengan baik karena, tempat tinggal   siswa yang merupakan satu kawasan dengan sekolah ,hal ini merpermudah siswa yang ingin melakukan program di atas. Pembuktian dari hasil program ini adalah  beberapa siswa sma Kristen barana  baru baru ini mengkuti lomba math international competition  di Thailand yang diikuti sekitar 120 negara dan meraih medali harapan 1.

Bagaimana menurut mu? Apakah program ini bagus atau tidak? Itu tergantung dari diri anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Negara dengan Universitas Terbaik   1. Finlandia: Finlandia secara rutin menduduki peringkat teratas dalam sistem pendidika...