Kamis, 23 November 2017

Belajar ditengah hutan

Hallo guys ketemu lagi dengan saya ,kali ini saya akan memberikan informasi tentang  belajar  tengah hutan  di sma Kristen barana .
                         Belajar merupakan kegiatan dari seseorang untuk menambah pengetahuan dan belajar membutuhkan kondisi tempat yang tenang seperti dihutan.
                        Hal diatas sangat cocok dengan Sma Kristen Barana yang keadaan lingkungan nya masih sangat rindang dengan pepohonan besar yang ada di sekitar kawasan sma ini,hal ini terbukti saat kita baru memasuki kawasan Barana yang merupakan desa yang masih sangat terjaga alamnya,desa ini dikelilingi oleh hutan rindang dan persawahan,hal ini berpengaruh kepada keadaan sekolah yang ada disitu yaitu sma Kristen barana itu sendiri,dan karena posisi nya yang berada di pedesaan menjadiakn sekolah ini terhindar dari bisingnya ibukota Toraja Utara kota Rantepao .
Hal ini memungkinkan siswa siswi Sma Kristen Barana belajar dengan sangat fokus,dan karena hal itu siswa siswi Sma Kristen Barana dimungkinkan untuk bersaing dengan Sma-sma favorit lain di Indonesia seperti Sma Rajawali Makasar dan sma 2 tinggi moncong Gowa, dan setiap tahunnya Sma ini mendapat penghargaan seperti Sekolah Adiwiyata tingkat kabupaten Toraja Utara,dan hal ini membuktikan bahwa walaupun Sma kampung Sma Kristen Barana dapat  menggapai prestasi yang membanggakan.

Sekian artikel  yang saya sampaikan kali ini terima kasih sudah melihat artikel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Negara dengan Universitas Terbaik   1. Finlandia: Finlandia secara rutin menduduki peringkat teratas dalam sistem pendidika...